Rabu, 10 April 2013

Dukungan kontes SEO ESER Unlimited Power Bank

Hallo sob,,,ini adalah postingan yang membahas tentang kontes seo ESER Unlimited Power Bank yang sedang saya ikuti saat ini. Dan alhamdulillah posisinya lumayan bagus yaitu berada di posisi ke 2 dari atas. Saya berharap dengan adanya dukungan ini bisa semakin memantapkan posisi hingga ke top serp. Maka dari itu sengaja saya memberikan judul pada artikel ini yaitu ESER Unlimited Power Bank.


Oiya sebenarnya kontes seo tentang ESER Unlimited Power Bank ini sudah diadakan sejak lama. Namun karena yang ikut masih sedikit sehingga kontes tersebut diperpanjang hingga tanggal 15 april 2013. Dan sekaligus tanggal 15 tersebut adalah penentuan pemenang kontes seo ESER Unlimited Power Bank. Blog yang saya ikutkan adalah DBP Gaptek dengan artikelnya yang berjudul ESER Unlimited Power Bank.

Saya berharap bisa menjadi salah satu pemenang kontes seo tersebut. Maka dari itu mohon dukungan dari sobat semuanya agar saya bisa menang amin... Terima kasih banyak ya sob...wassalamualaikum...